Laman

10 Alasan Terbaik Ucapkan "I LOVE YOU"


"Yank (nama samaran),sebenarnya udah lama aku pengen ungkapkan perasaanku ma kamu, cuman aku gak berani. tapi apa boleh buat, aku harus ungkapin ma kamu sekarang. Terserah kamu mo nganggap omanganku serius pa gak. yg jelas, aku udah sayang ma kamu dari dulu, I LOVE YOU yank..."



hmmm, itulah kata-kata yang terlontar ketika kita nembak cewek. Bikin hati dag dig dug aja...he he..

Nih ane kasih 10 alasan terbaik mengapa kita harus mengucapkan I love you, langsung chek this out yah sahabat.


1. Cinta
Alasan terbaik mengatakan, 'Aku mencintaimu' perasaan cinta terhadap orang bersangkutan. Ada beberapa peristiwa dan kenangan yang membuat Anda ingin mengungkapkan kalimat ini pada orang terkasih.

2. Penghiburan

Mendengar kata-kata ini seringkali membuat orang terhibur bahwa masih ada yang mencintai dan memikirkannya. Saat seseorang pergi terlalu lama tanpa mendengar orang yang ia sayangi mencintainya, bisa timbul rasa takut Anda tak mencintainya lagi.

3. Kesempatan tak datang selamanya
Mengekspresikan perasaan cinta sekarang karena Anda tidak mengetahui kapan kesempatan itu hilang dan tidak punya waktu untuk mengungkapkan perasaan

4. Rasa Aman
Mendengar kata-kata, 'Aku mencintaimu' membuat seseorang merasa lebih aman dalam hubungan. Dia akan mengetahui perasaan Anda dan di mana ia harus menempatkan diri.

5. Sebagai Awal dari Pemanasan

Anda dan pasangan telah lama tidak saling bertemu dan berhubungan intim. Untuk memulainya, seringkali kalimat cinta menghanyutkan suasana dan membawa pada percintaan yang lebih panas.

6. Ingin mendengar jawaban yang sama
Ketika mengucapkan, 'Aku mencintaimu', Anda ingin mendengar jawaban yang sama dari pasangan. Saat hubungan mulai hambar, ucapan cinta mengembalikan hubungan menjadi lebih hangat. Kalimat cinta membuat kalian merasa lebih baik dalam hubungan.

7. Tanpa syarat
Bila sedang bertengkar dengan pasangan, ucapan ini membantu saling mengingatkan, Anda benar-benar mencintainya dan sebaliknya. Ucapan ini juga terutama berkaitan saat berbicara dengan anak-anak.

8. Melindungi
Saat pasangan terpojokkan atau tertimpa masalah, kalimat 'sakti' ini membuatnya merasa terlindungi dan Anda berusaha membantunya keluar dari masalah.

9. Rasa Kebanggaan
Saat pasangan mendapat promosi atau meraih prestasi di tempat kerja, rasa bangga bisa keluar dengan memujinya dan mengucapkan rasa cinta.

10. Ingin memperoleh sesuatu
Terkadang, kita mengatakan cinta dengan tujuan memperoleh sesuatu. Kata cinta ampuh untuk membuat si dia rela melakukan hal-hal aneh, menakutkan dan terkadang konyol hanya untuk Anda.



apakah sahabat pernah melakukan 1 dari 10 alasan ini untk ucapkan I Love U??????????
yah, hanya sahabat sendiri yang tahu jawabannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar