Laman

9 Video Klip Terbaik Avenged Sevenfold versi Ane


hmm, Avenged sevenfold...band Rock yang satu ini emang gokil habis. setiap hari lagu-lagunya ane puterin di kompi ane. Tidak salah band ini memiliki banyak penggemar di seluruh dunia,  termasuk di Indonesia tentunya. ane mengenal band ini dari tahun kemarin. pas waktu pertama dengerin, terutama lagu "afterlife", ane langsung klop ma nih band. bagi temen-temen yang suka ma band ini, nih ane kasih 9 video klip terbaik versi ane. cekidot....

1. Unholly Conffessions



Lagu ini diambil dari album walking the fallen yang rilis pada tahun 2003. Disini temen-temen dapat melihat para personil A7X masih sangat "muda" dan tampang mereka masih culun. hehehehehe...lagunya keren banget plus tema video klipnya diambil dari konser mereka.

2. Little Peace Heaven


Bagi anak-anak dilarang nonton Video ini, tahu gak kenapa??? yah, walaupun video klip ini dibuat dalam bentuk animasi, cerita dan isi kontennya bener-bener menggambarkan kekerasan. serem, namun lucu dan keren.

3. Almost Easy


Almost Easy, lagu yang dirilis pada tahun 2007 keren banget. video klipnya yg menggambarkan orang-orang yang masuk dalam jurang api plus visual effect yang memukau membuat video klip ini gokil abiz.

4. Nightmare


Diambil dari album Nightmare, yang rilis pada tahun 2010 kemaren. Disini terlihat bahwa dalam video klipnya para personilnya berakting seperti orang gila. namun sayang, dalam video ini tak tampak sang drummer, kita tau sendiri bahwa sang drummer the Rev meningal pada desember 2009 silam. hiks hiks...

5. Sieze the Day


Ya, mungkin temen-temen banyak yang mengenal A7X dari lagu ini. Sieze the day, yang diambil dari album City of Evil (2005). lagunya mantap abiz plus aksi solo gitar yang diperagakan Synister Gates di atas peti mati merupakan adegan favority ane...

6.Afterlife



Lagu inilah yang membuat ane jatuh hati ma nih band. Afterlife, diambil dari album self titled yang rilis pada tahun 2007. Suara khas Mr. Shadows bener-bener awasome banget.

7. Bat Country


Video klipnya agak "BB17+". hehehehe....lagu ini muncul pada tahun 2005, yang pada itu di Amrik sana lagu-lagu hip hop menguasai tangga-tangga lagu billboard. membuat orang bosen dan jenuh dengan musik hip hop, datanglah lagu Bat Country.

8. Dear God


Tak salah jika lagu ini adalah lagu yang paling banyak disukai para penggemar A7X. easy listening banget.

9. The Beast and the Harlot


Ini dia video klip favorit ane. yah...agak BB17+ emang. namun tema dan konsep lagu ini bener-bener bagus. This is my Favorit Video

1 komentar: